Nostalgia Tahun 90an yang Bikin Nangis kalau Diingat

Mengenang masa Tahun 90 an masa dimana Tekhnologi belum berkembang dan secanggih di jaman sekarang. Meski jadoel tapi ada hal yang sangat istimewa yakni Indahnya Kebersamaan. Nostalgia Tahun 90an yang Bikin Nangis kalau Diingat seperti berinteraksi dengan teman-teman tanpa harus memegang HP untuk berkirim kabar ataupun mengeluarkan uang untuk bayar per jam saat bermain game online di warnet. 
Seperti apa serunya  berbagai hal manis ditahun 90-an yang bikin kita nangis kalau di ingat-ingat lagi. Beruntung sekali buat kalian yang lahir di Era 90an. Sebab Kenapa? Bisa dibilang masa kecil kalian sangat bahagia. Ingat dong dengan berbagai permainan tradisional Indonesia seperti gasing, ketapel dan lainnya. Kalau dipikir lagi permaianan tradisional ini tidak hanya hanya membuat tubuh untuk bergerak tapi juga mengasah nalar anak-anak. Sebenarnya masih banyak lagi yang belum disebutkan selain ke 14 Hal Manis Dan Bikin Kangen di Era 90an di bawah ini :

1. Trend Potongan Rambut Belah Tengah



 Tahu foto diatas? Ya anak tahun 90-an pasti tau nih siapa diatas. Dia adalah Jimmy Lin. Artis asal Taiwan ini menjadi cerminan anak tahun 90-an karena gaya rambut bla tengah. Anak tahun 90-an pasti ga jauh-jauh dari model rambut ini, hayoo siapa yang dulu meniru?

Dari Andy Lau, Ariel, bahkan Ari Lasso pun pernah juga potong rambut gaya artis yang satu ini. Coba ditahun 2015 ini kita potong ala rambut Jimmy Lin, bisa-bisa diledekin cupu atau makhluk jaman purba

2. Main Gimbot Dewa 



Gimbot sakti ini cuma ada ditahun 90-an sob. Kok sakti sih? Hayo anak 90-an tahu nih apa yang sakti dari gimbot yang satu ini. Coba kalian bermain gimbot yang satu ini dengan skor jeblok, pasti gimbot ini langsung ngomong “BEGO LO”, “OKE JUGA LO”.
Ditahun 2015 ini mana ada gimbot sesakti ini, yang bisa ngatain kalian seenak jidat. Bermain game sekaligus mendapat ocehan dari gimbot dewa, cuma anak 90-an yang sudah merasakannya. Hampir semua anak jaman 90-an punya gimbot. Walaupun tampilannya cuma kotak-kotak dan suara 8 bit, dulu itu udah asik banget! 
3. Nonton Film Satria Baja Hitam, Doraemon, Bobo ho, Tersanjung dan Power Ranger


Ini nih yang ga lengkap dari anak tahun 90-an, ga lengkap kalo ga nonton film Doraemon, ksatria baja hitam, bobo ho dan iya TERSANJUNG. Film Sinetron Tersanjung ini nih yang menjadi pelopor sinetron Indonesia. Serial yang ‘ga pernah tamat’ menjadi film khas anak 90-an yang udah mulai mengenal sinetron. Film ksatria baja hitam yang menjadi favorit anak tahun 90-an juga mempelopori film Jepang lain kayak Ultraman ikut masuk ke Indonesia. 

Kalo uda hari minggu, film Kamen Rider dan Power Ranger pasti menjadi tontonan wajib dirumah. Nunggu jam 9 pagi buat ngeliat aksi Power ranger melawan monsternya yang rada blo’on. Setiap power ranger malakukan pose, pasti diiringi sama ledakan dibelakang. Sungguh luar binasa. 

4. Berbagai makanan jadul (Beli coklat payung Permen kaki, anak mas, dll) 



Kalo inget makanan tahun 90an rasanya lebih asik ketimbang makanan sekarang. Coklat payung yang dulu dijual Rp. 100 uda dapet 4, permen kaki Rp. 50 uda dapet 2, itu masa-masa yang indah kalau dikenang. Selain doklat payung, coklat ayam, Selain makanan coklat n permen, hayo favorit mi di tahun 90-an ada yang inget? Yap, mie anak mas yang bisa langsung dimakan ini nih yang menjadi 

jajanan favorit dulu. 

5. Main Gimbot Berjamaah depan Sekolah


Komentar

Postingan Populer